Jalan Raya Cigalontang KM.6 Desa Tenjonagara RT/RW. 005/001 Kecamatan Cigalontang Telp. (0265) 547 222, Kode Pos 46463

  • Guru Dan Staff

Selasa, 17 Juni 2014

Pelepasan Siswa-siswi MTs Mathlabussa'adah (Gupay Kadeudeuh Hiap Pangjajap Nyimpay Asih Nunda Katresna)

Assalaamu'alaikum Wr.Wb
salam sejahtera semoga kita senantiasa selalu berada dalam lindungan Allah SWT. aamiin
tiada kata yang paling utama dalam semua kata yaitu kata-kata pujian kepada Allah SWT, subhanalloh, alhamdulillah, laailaahaillalloh, allahu akbar. Juga ucapan syukur kepada dzat yang maha ghofur karena alhamdulillah kita semua masih diberi kesempatan untuk bisa menimba ilmu, membawa nikmat iman dan islam sampai saat ini. Tidak lupa sholawat beserta salam semoga tetap tercurah limpahkan kepada baginda Muhammad SAW, kepada keluarganya, sahabatnya, tabi'in atbatabi'in juga kita selaku umatul mutaakhirin yang ikut pada ajaran beliau sampai akhir zaman, aamiin...
Pada pembaca yang dirahmati oleh Allah, Alhamdulillah pada tanggal 15 Juni 2014 MTs Mathlabussa'adah telah menyelenggarakan kegiatan yang paling sakral yaitu ""Pelepasan Siswa-siswi kelas IX" yang bertema : Gupay Kadeudeuh Hiap Pangjajap Nyimpay Asih Nunda Katresna" berjalan dengan lancar juga pada kesempatan yang berbahagia sekaligus mengaharukan itu pula MTs Mathlabussa'adah mengundang grup kosidah modern "ALMANAR" sebagai pelengkap kebahagiaan dalam acara pelepasan tersebut.
Kami selaku keluarga besar MTs Mathlabussa'adah baik Kepala Sekolah, Guru-guru, karyawan dan Staff, juga pemilik Yayasan Ponpes Mathlabusaa'adah merasa bangga dan bahagia sekali atas terselenggaranya acara ini, hal ini tidak luput dari kerjasama dari semua pihak yang telah mendukung baik secara moral, materiil maupun do'a. Terima kasih kami ucapkan yang sebesar-besarnya semoga Allah SWT membalas kebaikan para bapak/ibu/saudara/i sekalian, semoga dilain kesempatan yaitu kegiatan Pelepasan Selanjutnya semoga selalu ada dalam Ridho Allah SWT dan berjalan lancar sesuai apa yang kita harapkan. aamiin..
Dan sebagai penutup berikut dokumentasi hasil kegiatan pelepasan siswa-siswi MTs Mathlabussa'adah, semoga bermanfaat . . .

 Sambutan
 Asyifa dari kelas 7A membacakan puisi
 Siswa-siswi kelas IX

 Orang tua siswa
 Para guru




Bu Hj. Pipih, S.Ag dan Bu Gina Y.S, S.Pd sebagai pembawa acara

 Bu Hisani, S.PdI, Bu Desi, S.Pd, Bu Ida S, S.T, dan Bu Yuliatin, M.Pd
 Ibu Hj. Pipih, S.Ag, Ibu Gina, S.Pd, dan Ibu Zakiah Ulfah, S.PdI
 Pemberian hadiah bagi siswa yang berprestasi oleh Ibu Mumu Mahmudah, S.Ag kepada Hera Ainu Tazkia
 Pembacaan Doa oleh A. Didi
 Doorprize
 Hiburan oleh ALMANAR














Gupay Pangdeudeuy Hiap Pangjajap

Mushofahah

Di Hibur oleh ALMANAR

Di Hibur oleh ALMANAR

1 komentar:

  1. You should see how my friend Wesley Virgin's tale launches in this shocking and controversial VIDEO.

    You see, Wesley was in the military-and shortly after leaving-he revealed hidden, "self mind control" secrets that the CIA and others used to get whatever they want.

    These are the exact same tactics tons of famous people (especially those who "come out of nothing") and elite business people used to become rich and successful.

    You probably know that you only use 10% of your brain.

    That's really because the majority of your brain's power is UNCONSCIOUS.

    Maybe that expression has even taken place INSIDE OF YOUR own brain... as it did in my good friend Wesley Virgin's brain around 7 years ago, while riding an unregistered, beat-up garbage bucket of a car with a suspended driver's license and $3 on his banking card.

    "I'm absolutely frustrated with living payroll to payroll! When will I get my big break?"

    You've taken part in those questions, isn't it right?

    Your own success story is going to happen. All you have to do is in YOURSELF.

    CLICK HERE To Find Out How To Become A MILLIONAIRE

    BalasHapus